28
Nov
08

2 TAHUN JADI “BUDAK SEX” Ayah Kandung, “Bapak Gitui Aku Setiap Ada Kesempatan”

Aswin >>> Binjai

Pupus sudah rasanya harapan Mona Sinaga (10) anak ke 2 dari tiga bersaudara, buah pernikahan Rulius Sinaga (42) dan R boru Sitanggang (38) warga Jalan Juanda, Gang Pasir, No 32 Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Apa yang dialaminya saat kemaluannya selalu dikobel ayah kandungnya merupakan cerita pahit yang mungkin akan selalu dikenang korban hingga ahir hayatnya.

Begitu berat kata-kata yang terlontar dari mulut gadis manis berambut sembahu ini ketika Semar News kembali menemuinya Sabtu (22/11) dirumahnya. Korban yang saat itu sedang duduk dikursi tamu kelihatan murung. Sambil rebahan dikursi panjang tampak remote televisi bolak balik diotak-atik korban.

Entah apa yang ada didalam benaknya saat itu, mungkin terpikir oleh korban akan perbuatan biadap sang bapak yang tega-teganya memperlakukan dirinya bagai seorang “ hamba sexs”. Ayah yang seharusnya menjadi pelindung sekaligus tempat mengadu berubah bersikap buas bagaikan serigala yang tega memamah anaknya sendiri.

Harapan itu kini kandas betapa tidak, disaat usianya yang masih sangat belia, dan seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang orang tua, malah sebaliknya dia menjadi gadis belia yang pendiam dan harus duduk termangu terdiam seribu bahasa, tak tahu bagaimana nantinya kehidupan yang dilaluinya, tatapan matanya kosong dan hampa ketika ditanya mengenai perlakuan bapaknya terhadap dirinya.

“ Bapak buat begitu,setiap ada kesempatan”, beber Mona Sinaga (10), saat itu mamak nggak ada dirumah, mamak ngeriditin baju ke orang-orang bang, sementara bapak kadang kerja kadang nggak, kan Mona setiap pulang sekolah dirumah, waktu itu Mona baru kelas Tiga SD, tahunnya Mona lupa bang, katanya dengan suara yang terbata-bata mengenang awal terjadinya petaka itu.

Adik Mona saat itu masih kecil, jadi Mona disuruh mamak jaga adik aja dirumah, sementara mamak akan pergi menjajakan dagangan keliling. Sewaktu mamak berjualan kesana kemari, kebetulan hari itu bapak Mona dirumah karena nggak kerja. Saat itulah bapak memangil ku dan memeluk tubuhku sambil menciumi pipi dan bibir ku, awalnya Mona pikir biasa aja, tapi lama-lama tangan bapak pegang-pegang “anu ku”, ketus Mona sambil melempar pandangan kelantai.

Sejak kejadian itu sikap ayah mulai keranjingan. “Bapak terus buat begituan ke aku kalau ada kesempatan, bilang korban. “Aku takut kasih tau mamak, karena bapak ngancam akan membunuh kami bila aku buka mulut kepada siapa saja tentang semua ini, apalagi cerita sama mamak”, bilang Mona sambil menangis. Masih lanjut korban menceritakan perbuatan bapaknya itu, dilakukannya dari dia duduk dibangku kelas III SD, gadis kecil lugu ini sekarang duduk di kelas V SD yang tak jauh dari tempat tinggalnya.”Mona nggak bisa buat apa-apa, sudah sering itu dilakukan Bapak”, waktu itu kami masih tinggal di Bekasi.

Sambil menangis Mona menceritakan apa yang dialaminya itu, “aku nggak mau lagi ketemu Bapak, dia jahat sama aku”. Saat ditanya wartawan koran ini tentang Bapaknya yang sekarang di tahan di balik jeruji besi Polresta Binjai, Mona tidak berkomentar apa-apa, dia hanya tertunduk, dari matanya menetes air mata kesedihan. Seperti tidak ada lagi rasa sayang korban terhadap ayah kandungnya yang merusak masa depannya.

Sementara, ditempat terpisah ketika Semar News mencoba mewawancarai Rulius Sinaga (42), ayah biadab yang tega mencabuli anak kandungnya itu di Sel Mapolresta Binjai tak diberi kesempatan oleh petugas jaga. Ka SPK Polresta Binjai Ipda Ali Umar yang ditemui engan memberi ijin Semar News mewawancarai tersangka dengan berbagai kilah. “Kalau mau wawancara dia (tersangka Rulius Sinaga-Red) ngak bisa”, saya nggak bisa kasih izin sama kamu (Semar News), saya masih baru disini jadi saya mau tegakkan peraturan yang sebenarnya, tapi kalau ada ijin dari Kapolres ngak apa-apa.” Ucap Ipda Ali Umar berdiplomasi sambil mengangkat alis matanya.(Aswin)

About these ads

4 Responses to “2 TAHUN JADI “BUDAK SEX” Ayah Kandung, “Bapak Gitui Aku Setiap Ada Kesempatan””


  1. November 29, 2008 pukul 12:51 am

    wah,,, zaman uda mulai gila…

  2. 2 ai
    November 29, 2008 pukul 5:10 am

    gagg pantas jadi ayah tuhh..

  3. 3 Yu
    April 6, 2013 pukul 3:28 pm

    Astagfirullah al’adzim,,!!

  4. 4 selamet faizal
    Agustus 16, 2013 pukul 5:07 pm

    dasar ayah biadab, titiknya di potong trus kasi ke anjing.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Yang Mampir:

  • 216,856 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: