08
Okt
08

Setelah Ditingal Kader, Ketua PD Langkat Ditinggal Relawan

Darwis >> Langkat

Rasa kecewa terhadap sikap ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Langkat yang kini mencalonkan diri sebagai calon bupati (Cabub) Langkat dan juga angota legislativ, tak cuma dirasakan oleh kader-kadernya yang kini mulai hengkang dari partai yang dibidani SBY itu. “ Kapal, Demokrat yang sebelumnya bermuatan kader-kader militan, kini mulai oleng ditingal pergi para nahkodanya.

Kalau kader PD Langkat mundur karena menilai kepemimpinan H. Rudi Hartono Banggun SE terlalu otoriter alias hanya mau menang sendiri tanpa mau melakukan mekanisme partai setiap kali mengambil keputusan, beda lagi halnya dengan Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Rudi Hartono Bangun-Supriadi yang sebelumnya berjanji akan memenangkan pasangan itu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Oktober mendatang.

Mundurnya Jafar (69) sebagai ketua Relawan Pemenangan “ Rudi-Supriadi” bersama ratusan masa simpatisan yang sebelumnya menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung partai PKS dan Demokrat itu, karena menilai Rudi telah melakukan kebohongan terhadap mereka.

Rasa kecewa yang begitu mendalam dirasakan Jafar karena janji yang pernah diucapkan Rudi sampai saat sekarang ini tidak terealisasi. “ Waktu itu Rudi datang menemui kami (warga) Sido Bangun, Kecamatan Padang Tualang, kepada ratusan warga Rudi mengatakan akan membantu meringankan beban warga menjelang lebaran nanti (sudah lewat-red) asalkan warga bersedia memenangkan Rudi pada pemilihan nanti. “ ujar Jafar kepada POSMETRO MEDAN kemarin menumpahkan kekesalahnya terhadap pasangan calon Bupati yang satu ini.

Tak cuma itu saja, Rudi juga meminta kami untuk mendirikan Posko pemenangan atau relawan, bila Posko telah berdiri nantinya, maka Rudi berjanji akan memberikan bantuan biaya penganti pembuatan Posko, selain itu di Posko juga dikatanya harus ada dua orang yang menjaga dimana mereka akan diberikan uang jasa selama 2 bulan sebesar Rp.1,2 juta untuk keduanya. Meski tidak memberikan uang sebagai biaya pembuatan Posko, tapi kami bergotong-royong mendirikan Posko tersebut.

Setelah Posko Relawan berdiri tegak dan dipasang gambar pasangan Rudi-Supriadi didepan Posko, Rudi sudah tidak pernah datang lagi menemui warga, padahal dia berjanji akan menemui warga bila Posko telah berdiri. Yang lebih sakitnya lagi, janji Rudi yang mengatakan akan memberikan uang saku lebaran, sama sekali nol besar. “ Jangankan uang yang dia kasi, sebotol siruppun ngak ada diantar sama warga.” Ketus Jafar kesal seraya menambahkan dirinya telah banyak korban untuk mendirikan Posko dan mengumpulkan warga.

Merasa telah dikibuli dan dizholimi, ahirnya Jafar dan seratusan simpatisan inipun sepakat tidak memenangkan Rudi pada Pilkada nanti. “ Saya dan kawan-kawan telah sepakat untuk mundur dari relawan pemenangan Rudi-Supriadi, sebab setelah dua bulan bekerja untuk mereka (Rudi) ternyata janji-janjinya tidak ditepati, kalaupun Rudi datang memberikan bantuan kepada warga, kami sudah tidak percaya lagi denganya dan tidak akan memilihnya nanti. “ Untuk apa memilih pemimpin yang belum lagi terpilih sudah menipu kita orang miskin.” Tegas Jafar seraya menambahkan saat ini di Posko yang sebelumnya ada bendera partai PKS dan Demokrat telah dicabut olehnya tanda telah hengkang dari Rudi.(darwis)
pengirim : DARWIS (Langkat)


1 Response to “Setelah Ditingal Kader, Ketua PD Langkat Ditinggal Relawan”


  1. 1 imamrm
    Oktober 9, 2008 pukul 1:09 am

    Penyakit yang paling susah disembuhkan dalam organisasi yaitu ‘penyakit kekecawaan’…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: