21
Okt
08

Pimpinan Dewan Akan Panggil 2 Anggota DPR Terlibat Skandal Seks

Darwis >> Langkat

Gonjang-ganjing perihal kasus skandal seks yang melibatkan dua anggota DPRD Langkat, benar-benar menyita perhatian banyak pihak. Tak cuma masyarakat yang setiap hari membahas dan membicarakan kasus yang memalukan tersebut. Tercorengnya nama baik dewan terhormat itu jelas saja membuat gerah mereka-mereka yang duduk disana.

Untuk itu dalam waktu dekat ini kedua anggota DPR yang diisukan terlibat kasus skandal seks tadi akan dipanggil guna diminta penjelasanya seputar kabar yang berkembang. “ Kita akan panggil mereka berdua dan diminta keteranganya perihal kabar ini sejauh mana kebenaranya, bilang Ketua DPRD Langkat Syafrudin Basyir kepada POSMETRO yang mengkonfirmasinya Senin (20/10) melalui telepon seluler perihal kaus tersebut.

“ Saya belum berani berkomentar banyak, sebab saya juga mengetahui kabar tersebut dari media, mungkin lusa keduanya akan kita panggil untuk didengar penjelasanya, kebetulan saya akan berangkat ke Rantau Prapat hari ini mengkuti rapat Muspida plus disana. “ ujar Syafrudin Basyir. Ketika disoal sangsi yang akan diberikan kepada kedua anggota dewan tersebut, kedua DPRD Langkat ini mengaku belum dapat menyimpulkan jenis tindakan yang dikenakan.

“ Kalau dalam kasus ini ada tersangkut kasus pidananya, kita serahkan saja sama petugas yang berwenang, sebab saya dengar ada yang telah membuat laporan ke Polisi, tentang keributan didalam rumah tangga masing-masing, itukan interen mereka artinya kita tidak akan mencampuri rumah tanga orang lain, kita sifatnya hanya meminta penjelasan dari mereka bila ada yang melangar kode etik dewan, mungkin akan dibawa kedalam rapat paripurna. “ tukas Syarifudin Basyir mengahiri pembicaraan.

Sementara Hendra W Lubis salah seorang kader partai PDK Langkat kepada POSMETRO MEDAN mengaku sangat malu memiliki wakil rakyat seperti Junimintarsih, apalagi wanita itu duduk dari partai yang dicintainya. “ Saya benar-benar malu dan kecewa punya wakil rakyat seperti itu, akibat prilaku Junimintarsih citra partai dimata masyarakat jelas tercemar,apalagi menjelang pemilu yang semakin dekat. “ ungkap Hendra W Lubis

Dampaknya imej anggota DPR yang sejak belakangan ini menjadi sorotan publik kian menambah rapot buruk dengan kejadian ini. “ Setahu saya, H.Surianto masih duduk di DPRD Langkat dari partai Golkar, tapi mengapa bisa mencalonkan diri dari partai demokrasi kebangsaan (PDK) dengan nomor urut sementara 1 untuk daerah pemilihan (Dapem) 1.

Kepada ketua partai Golkar hendaknya menyikapi permasalahan ini, begitu juga dengan ketua DPRD Langkat dan KPU, agar memberikan tindakan atau sangsi tegas kepada anggota dewan yang berprilaku seperti ini. “ tandas Hendra W Lubis yang juga mantan Wakil ketua Bapilu PDK tahun 2004 . (darwis)


0 Responses to “Pimpinan Dewan Akan Panggil 2 Anggota DPR Terlibat Skandal Seks”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: