21
Okt
08

Skandal Seks 2 Anggota DPRD Langkat Terkuak

Darwis >> Langkat

Dugaan skandal seks, 2 anggota DPRD Langkat rupanya telah tercium oleh masing-masing pihak,  baik itu dari keluarga H. Surianto maupun Junimintarsih AMK sejak lama. Bahkan istri H. Suryanto punya segudang bukti tentang hubungan terlarang kedua insan ini, baik itu SMS mesra maupun photo-photo mesra keduanya disebuah tempat dan pernah menginap di sebuah hotel.

Sebenarnya persoalan ini tidak perlu mencuat sampai diketahui public kalau saja Junimintarsih tidak membuat laporan kepolisi kemaren (17/10) atas kejadian itu, apalagi mereka itu (H.Suryanto dan Junimintarsih) sama-sama anggota dewan yang terhormat, dengan melapornya dia (Junimintarsih) ke Polisi, maka skandal merekapun terkuak seperti sekarang ini.

Seharusnya dengan kejadian tersebut, Junimintarsih intropeksi diri bukan malah berpura-pura bersih alias tidak berdosa. Yang membuat dirinya menjadi tidak terhormat lagi bukan orang lain, tapi dirinya sendiri” Ujar Ny Neti Pahlewen kepada POSMETRO Sabtu (18/10) di Polres Langkat saat hendak membuat laporan pengaduan perihal perselingkuhan suaminya dengan Junimintarsih.

Ny Neti yang datang ke Mapolres Langkat sekitar pukul 10.20 Wib dengan ditemani putrinya Rika inipun langsung masuk keruangan PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak) diterima dua anggota Polwan yang piket . Diruangan ini Ny Neti bercerita banyak perihal beban yang selama ini ditangungnya.

Menurut ibu tiga orang anak ini lagi, kecurigaanya tentang adanya hubungan asmara antara suaminya dengan perempuan lain telah diketahuinya sejak  setahun yang lalu. Meskipun begitu, Ny Neti tetap menahan diri untuk tidak ribut dengan sang suami maupun selingkuhanya.

Disaat berusaha menahan diri dan terus menutup-nutupi keburukan itu, kabar perselingkuhan H. Surianto dengan Junimintarsih makin “ deras” masuk ketelinga Ny Neti. Walau banyak teman dan warga yang menyampaikan kabar tak sedap tadi kepadanya, tapi Ny Neti tetap berusaha tidak percaya dengan kabar itu.

Belakangan Ny Neti dibuat gerah juga, apalagi putra dan putrinya mulai di telentarkan oleh sang suami yang terus sibuk dengan wanita idaman lain (WIL) nya. Keharmonisan rumah tangga Ny Neti benar-benar hilang sudah sejak hadirnya Junimintarsih dimata H. Surianto. Disatu hari tanpa disengaja, Ny Neti terbaca SMS yang masuk ke hand phone suaminya.

Kata-kata manja dan mesra layaknya sepasang insan yang lagi dimabuk kepayang itu, jelas saja bikin Ny Net uring-uringan. Meski tidak dapat menguraikan secara rinci bunyi SMS tersebut, tapi kata Ny Neti intinya Junimintarsih mengadu kepada suaminya kalau dirinya dipukul sang suami.  Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terus berlanjut, Ny Neti lantas mendatangi Junimintarsih dirumahnya.

Kepada wakil rakyat perempuan inipun Ny Neti memohon agar tidak merusak rumah tanganya. “Tolong jangan kau ganggu rumah tangga kami, bilang Ny Neti memohon ketika itu memperingatkan. Rupanya permintaan Ny Neti tadi sama sekali tidak diindahkan Junimintarsih.

Perempuan yang masih memiliki suami yang syah serta dua orang anak itu tetap menjalin hubungan secara diam-diam dengan suami Ny Neti ( H. Surianto). Perbuatan Junimintarsih yang terkesan hendak merampas suami orang itu, sering kali dirasakan Ny Neti. Pada sebuah acara resmi misalnya, Ny Neti melihat suaminya dan Junimintarsih duduk satu meja, padahal ketika itu dirinya ada diacara tersebut.

“ Kalau dia perempuan baik-baik, seharusnya dia merasa malu duduk dekat-dekat dengan suami orang, apalagi melihat istri orang itu ada didekat itu, ini tidak malah asyik tanpa merasa bersalah ” tukas Ny Neti mengenang kejadian tersebut.

Bukti lainya yang didapat Ny Neti dan dilihatnya langsung dengan mata kepalanya sendiri, ketika Junimintarsih dan suaminya pergi ke Kimia Farma-Medan. Waktu itu Ny Neti memang sengaja membuntuti keduanya. Dan karena tidak tahan melihat keduanya berjalan saling berangkulan pingang layaknya sepasang suami istri di Kimia farma ini Ny Neti sempat memukul kepala Junimintarsih dengan sandal jepit.

“ Sampai sekarang sandal yang memukul kepala perempuan tersebut masih saya simpan didalam kaca buat kenang-kenangan.” Uncap Ny Neti seraya menambahkan kejadian pemukulan dengan sandal itu terjadi tanggal 20/3 2008 lalu dan telahpun diberitahukan kepada ketua DPRD Langkat H Syarifudin Basyir.

Selain memergoki secara langsung suaminya dan Junimintarsih berjalan mesra di Kimia Farma, Ny Neti juga memiliki bukti lainya tentang hubungan Junimintarsih dan H Surianto seperti pernah menginap disebuah hotel.

Saya dapat bukti kalau mereka pernah menginap di Hotel Mega dengan nomor kamar 220-224. Dan yang paling menyakitkan hati, dari hand phone H. Surianto didapat photo-photo mesra mereka disebuah tempat seperti sebuah Kafe dimana dinding Kafe tersebut terbuat dari tepas bambu, diantara photo itu ada yang sedang berciuman mesra, tapi photo itu tolong jangan dipublikasikan dulu,” ujar Ny Neti sambil memperlihatkan satu persatu gambar mesra sang suami dengan teman wanitanya yang juga anggota DPR.

Entah apa yang membuat bapak jadi lupa diri seperti itu, padahal sebelumya sikapnya begitu baik dirumah maupun kepada tetanga, saya menduga bapak telah diguna-gunai oleh perempuan itu, memang secara hukum tidak bisa dibuktikan, namun kalau memang mau kita bisa buktikan dengan melakukan ruqiah terhadap keduanya. ” beber Ny Neti.

“ Semenjak dekat dengan perempun itu, sikap ayah jauh berubah sama kami, kalau dulu mau pakai mobil atau minta uang selalu dikasi, tapi sekarang tidak lagi, ayah benar-benar berubah, sepertinya ayah dibawah pengaruh perempuan itu, kalaupun pulang kerumah paling cuma mandi sama ganti baju aja, selanjutnya ayah kembali pergi tanpa mau berkomunikasi lagi,” timpal Rika putri sulung H.Surianto perihal kelakuan sang ayah yang berubah.

Sedangkan H.Surianto yang menghubungi wartawan koran ini melalui telepon selulernya mengaku kecewa dengan pemberitaan skandal dirinya dengan Junimintarsih.” Kau macam ngak kenal aja sama aku, kalau masalah skandal itu mana ada, apa bisa dibuktikan secara tertulis, yang pasti dalam hal ini yang menjadi korban ibu Junimintarsih karena telah dipukuli, jangan kau dengarkan kali mulut anak dan istriku itu.

“ Aku sudah bilang sama mereka jangan bertindak yang bukan-bukan, tapi mereka malah memukul buk Juni ditempat umum, lagipula kami ngak ngapain-ngapain ditempat itu banyak saksinya kok,” seru H.Surianto. Saat ditanya tentang sikapnya atas laporan Junimintarsih yang mempolisikan istrinya, H. Surianto meminta agar hukum ditegakkan. “ kalau mau tau ceritanya tanya aja buk Juni, karena dia yang menjadi korban, sekarang ini buk Juni juga masih sakit karena dipukul semalam .” H.Surianto.

Sementara Junimintarsih yang dikonfirmasi POSMETRO melalui telepon selulernya perihal tudingan miring yang dialamatkan kepadanya membantah habis-habisan tuduhan itu. Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan H.Surianto,kebetulan sekarang ini H. Surianto bergabung dengan partai kita, jadi kedekatan itu hanya sebatas itu.

Dan sewaktu terjadinya aksi pemukulan yang dilakukan oleh Hajah Neti bersama putri dan seorang putranya jelas perbuatan yang sangat tidak terpuji, apalagi dia itu seorang istri anggota wakil rakyat dan Rika itu istri seorang oknum Polisi, untuk itu saya akan menuntut mereka  karena sudah ada rencana mau membunuh saya.

Sekarang saya masih di rumah sakit dalam perawatan karena kepala saya masih sakit akibat pukulan mereka. Dalam kasus ini yang saya laporkan Hajah Neti, Rika dan adiknya.” ungakp Junimintarsih. Lebih lanjut Junimintarsih mengatakan kalau saat aksi keroyok itu terjadi dirinya sedang kedatangan tamu dari Medan.

Sepulangnya dari mengikuti kampanye salah seorang Cabub Langkat, saya singah kekantor Pujamkesuma, kebetulan dari Medan datang pengurus partai tempat saya bernaung, kebetulan mereka ingin berkenalan dengan H.Surianto yang mulai bergabung dengan partai kita, makanya saya langsung mengajak mereka menemui H. Surianto dikantor Pujakesuma.

Setibanya ditempat ini, kami hendak sholat, karena ruangan sholatnya kecil, maka kami bergantian keluar masuk dari dalam ruangan tersebut. Ketika itulah secara tiba-tiba saja saya langsung dilabrak oleh ibu dan anak ini, mereka langsung memukuli saya dengan tangan dan sapu,” cerita Junimintarsih.

Disoal wartawan koran ini perihal adanya bukti photo mesra dirinya dengan H.Surianto yang ditemukan oleh Ny Neti, politikus perempuan ini sekali lagi membantahnya dengan tegas. ” Semua photo atau gambar-gambar itu bisa saja dibuat atau direkayasa sama mereka. ” ungkap Junimintarsih. (darwis)


0 Responses to “Skandal Seks 2 Anggota DPRD Langkat Terkuak”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: