21
Okt
08

Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat : Juni Mintarsih Ancam Culik Dan Bunuh Suaminya

Darwis >> Langkat

Setelah berulang kali diberitakan dengan berbagai bukti seperti photo mesra dengan pria selingkuhanya serta pengakuan anak dan suaminya yang mengetahui hal tersebut, tapi tidak membuat Junimintarsih insaf apalagi mengakui kesalahan yang telah ia lakukan. Anggota dewan terhormat ini malah semakin kepanasan dan tetap mempertahankan argumentasinya kalau dirinya tidak bersalah dalam kasus ini.

Dan Selasa (21/10) kemarin, Junimintarsih menghubungi wartawan koran ini sambil marah-marah. “ Pak darwis, saya nggak senang dengan berita bapak, kenapa bapak bawa-bawa anak saya dikoran itu (POSMETRO MEDAN-red), jangan bapak campuri urusan rumah tangga saya, “ ketus Junimintarsih dari seberang telpon dengan suara garang.

Junimintarsih yang berulang kali mengubungi POSMETRO mengaku kalau apa yang dikatakan suami dan anaknya dalam berita yang dilangsir harian ini tidak benar semua . “ Ngak benar semua keterangan yang bapak tulis itu, darimana bapak dapat sumbernya, saya sudah tanya anak saya, katanya dia diperalat sama bapaknya, ini dia anak saya kalau bapak mau bicara “ tukas Junimintarsih lagi.

Tambahnya lagi, “ jangan bapak percaya dengan apa yang dikatakan lelaki itu, tadi saya barusan menghubungi dia (Syahrial) katanya nggak ada ngomong dengan bapak” sergah Junimintarsih dengan suara tinggi.

Sementara Syahrial suami Junimintarsih diwaktu yang sama kepada POSMETRO melalui telepon seluler mengaku resah atas sikap istrinya yang keras kepala dan merasa besar diri itu. “ Tadi dia (Junimintarsih) menelpon saya sambil mengeluarkan kata-kata makian yang tidak etis untuk didengar, bahkan dengan lantangnya dia mengancam akan menculik sekaligus menghancurkan usaha ku di Aceh.

“ Perkataan Junimintarsih yang mengeluarkan kata-kata kotor dan mengancam itu juga didengar oleh keluarga saya, kebetulan sewaktu dia menelpon lound speker hand phone saya buka “ Kau memang laki-laki tak tau malu, awas kau kuhancurkan nanti usahamu, kuhabisi kau,” bilang Syahrial mengutip ucapan bernada ancaman yang dilontarkan Junimintarsih kepadanya melalui telepon.

Diancam seperti itu oleh sang istri tidak membuat Syahrial mundur, meski sadar kalau yang dilawanya kini seorang anggota dewan, namun Syahrial berniat akan membongkar semua kebusukan sang istri yang selama ini dipendamnya“ Saya akan buktikan siapa dia (Junimintarsih) kepada abang dan masyarakat, bahkan saya tidak cuma akan membongkar sosoknya dikeluarga, tapi saya juga akan beberkan permainannya di partai yang kini ditunganginya.” Seru Syahrial berjanji.

Sedangkan Junimintarih ketika ditanya POSMETRO kembali perihal ancaman yang dilontarkanya seperti yang diutarakan Syahrial suaminya, membantah kalau dirinya ada mengatakan hal tersebut. “ Saya tidak ada mengatakan hal itu, kalau perlu biar nanti kita duduk semua, saya akan pangil suami saya.” kilahnya.(darwis)


0 Responses to “Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat : Juni Mintarsih Ancam Culik Dan Bunuh Suaminya”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Kalender Tulisan

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,057 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

