26
Okt
08

Lanjut Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat : Suami Dirampas, Ny Nety Dan Anaknya Terancam Masuk Penjara

Darwis >> Langkat

Tragis. “ Sudah jatuh tertimpa tangga, terseret-seret tersiram kotoran lagi. Mungkin ungkapan ini pantas ditujukan kepada Ny Nety. Pasalnya, sudahlah suaminya diambil perempuan lain, kini dirinya pula dilaporkan ke Polisi dengan tuduhan penganiayaan oleh siperempuan itu. Bahkan tak cuma Ny Nety sendiri saja yang dipolisikan oleh perempuan selingkuhan suaminya tercinta tadi.

Kedua anaknya juga bakalan terseret masuk kedalam penjara jika kasus penganiayaan tersebut dinyatakan terbukti oleh petugas. Walau belum dapat dipastikan kapan mereka (Ny Nety dan kedua anaknya) dimasukan kedalam sel Polres Langkat, tapi yang pasti proses hukum atas kasus tersebut masih saja bergulir ditangan penyidik Polres.

Sialnya, sewaktu Ny Nety hendak membuat pengaduan balik atas hubungan terlarang sang suami dengan Juni Mintarsih dengan membawa berbagai bukti seperti gambar-gambar mesra H.Surianto suaminya dengan Juni Mintarsih disebuah tempat serta bukti pembayaran sewa kamar hotel, tidak diterima petugas.  Mulanya Ny Nety coba menjelaskan kepada petugas duduk persoalan yang ia hadapi sekarang ini.

Kepada dua orang petugas Polwan yang menerimanya saat itu Ny Nety berkisah panjang lebar perihal keretakan rumah tanganya hingga berbuntut pemukulan dengan gagang sapu terhadap Juni Mintarsih. Namun, diahir cerita Ny Nety harus menelan pil pahit begitu petugas menyatakan kalau mereka tidak bisa menerima laporan Ny Nety atas kasus perjinahan yang hendak dilaporkanya.

Mendengar penjelasan dari petugas ini tentu saja NY Nety tidak dapat berbuat banyak selain bergegas pergi meningalkan ruangan PPA Polres Langkat dengan perasaan yang kecewa. Sudahlah rumah tanganya berantakan dan suami telah menduakan keluarga, kini Ny Nety dan anaknya terancam masuk bui.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Drs. H Dody Marsidy yang dikonfirmasi POSMETRO MEDAN Jum’at (24/10) melalui Kasat Reskrim AKP M. Jawak perihal perkembangan kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Juni Mintarsih anggota dewan yang dipukul gagang sapu oleh Ny Nety, mengatakan sejauh ini pihaknya telah memangil tiga orang saksi untuk dimintai keterangan seputar kasus tersebut.

“ Kita sudah memangil tiga orang saksi untuk didengar keterangan, dan ada tiga orang saksi lagi yang bakalan dipangil guna didengar keteranganya, intinya sejauh ini kita tetap memproses kasus ini, mungkin dalam beberapa hari ini ketiga saksi itu akan datang, “ ujar Jawak.

Sedangkan Wakil Badan Kehormatan (BK) DPRD Langkat, Syamsidi Sayuti yang ditanya perihal mencuatnya skandal seks dua anggota dewan tersebut mengaku sangat menyangkan kejadain itu.“ Kalau memang benar, kita sangat menyayangkan, sekaligus tidak bisa mentolerir nya.” Ungkap Syamsidi Sayuti menjawap pertayaan POSMETRO MEDAN melalui SMS kemarin.(darwis)


0 Responses to “Lanjut Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat : Suami Dirampas, Ny Nety Dan Anaknya Terancam Masuk Penjara”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: