12
Nov
08

Ayah Biadab, Kobel dan Jilati Kemaluan Anak Kandungnya

>> Laporan : Aswin, Binjai

Sungguh biadab perbuatan RS (42) entah setan apa yang hinggap dikepalanya saat itu, tega merusak masa depan anak kandungnya, pasalnya RS mengobel kemaluan MS (10) hingga anaknya, trauma. Pengakuan RS didepan penyidik, hanya melakukannya sekali, tapi keterangan dari istrinya di Unit PPA Mapolresta Binjai, Senin (10/11), perbuatan yang dilakukan RS entah untuk berapa kali, semenjak mereka tinggal di Depok, ujar R Br S (38) dihadapan penyidik kemarin.

Keterangan yang dikumpulkan, perbuatan RS terhadap MS yang notabene anak kandungnya, tak cuma dikobel aja, tapi juga menjilati kemaluan anaknya. Padahal setiap kali di minta jatah sering dilayani,bilang R Br S kepada petugas, karena hampir setiap malam ia selalu minta dilayani, kata R Br S. Dari keterangan R Br S diduga perbuatan RS sudah dilakukannya sejak lama, dari semenjak mereka tinggal di Jawa, hingga suatu hari korban MS pernah mengatakan kepada ibunya “Mak kita pindah rumah aja lah mak, aku nggak mau tinggal satu rumah dengan bapak” lantas ibu korban bertanya kepada MS, kenapa rupanya. “Pokoknya aku nggak mau kalau kalau bapak tinggal satu rumah dengan kita”, kata korban kepada ibunya, sampai akhirnya korban menceritakan perbuatan yang dilakukan bapaknya terhadap dirinya.

Perbuatan biadab RS dilakukannya dirumahnya Jalan Ir.H juanda Gang Pasir Nomor 36, saat istrinya sedang keluar, akhirnya perbuatan RS dipergoki istrinya, yang melihat RS sedang asyik mengobel kemaluan anaknya, “sedang ngapai kau Bang” kata istri RS, seketika RS menghentikan aktifitas biadabnya itu. Seperti tidak ada kejadian aja, saat itu RS pergi berlalu, aktifitasnya sebagai penarik becak dilakoninya tanpa ada rasa bersalah.

Merasa perbuatan RS sudah diluar batas kewajaran akhirnya R Br S, melaporkan perbuatan RS ke Polsek Binjai Timur, yang selanjutnya melimpahkan pengaduan kasus ini ke Mapolresta Binjai Minggu lalu. Setelah memeriksa keterangan dari korban dan saksi, serta hasil dari visum, akhirnya Satreskrim Polresta Binjai Senin (10/11) pukul 17.00 Wib, meringkus tersangka RS didepan Binjai Supermall, dan langsung dijebloskan ketahanan.

Kapolresta Binjai AKBP. Roberts K, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufik,SE saat ditemui POSMETRO Selasa (11/11), diruang kerjanya membenarkan adanya pengaduan masyarakat, terkait pencabulan ayah terhadap anak kandungnya sendiri. Dimana sebelumnya warga melaporkan kasus ini , ke Polsek Binjai Timur, yang selanjutnya melimpahkan kasus ini ke Polresta Binjai. Dari perbuatan pencabulan itu, tersangka RS dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak pasal 82 UU Nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman 15 tahun kurungan, kata Kasat menjelaskan.(Aswin)


0 Responses to “Ayah Biadab, Kobel dan Jilati Kemaluan Anak Kandungnya”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,057 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: