09
Des
08

Gadis Bawah Umur Tewas Akibat OD di Kafe Lorong Penuh Dosa

Langkat, Semar News

Fitri (17), seorang wanita muda belia yang berprofesi sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK) warga Gang Nuri Lingkungan II Air Tawar Luar, Kecamatan Gebang, Langkat, tewas di kursi kafe Lavendos, Desa Air Hitam,Gebang, tempat korban bekerja. Sewaktu ditemukan, Kamis (4/11) pukul 04.00 dini hari, mulut korban masih mengeluarkan buih (busa) dan gigi terkunci rapat.

Kematian korban diduga akibat oper dosis (OD) mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang diduga diberikan pemilik kafe atau teman kencan korban. Sebab, sejak Rabu sore cuaca terus hujan, sehingga korban bersama teman kencannya ditempat ini dengan menikmati alunan musik sambil minum-minuman keras.

Tidak diketahui persis apakah korban terlalu banyak mengkonsumsi obat terlarang, tapi korban meninggal dalam keadaan mulut mengeluarkan busa akibat keracunan obat, sebut teman korban yang tidak mau dicantumkan identitasnya kepada Semar News.

Untuk menghindari proses hukum, pemilik kafe Lavendos pagi itu juga mengantarkan jasat korban kerumah orang tuanya di Gang Nuri Air Tawar Luar. Berita kematian Fitri inipun tercium oleh Satuan Polsek Gebang hingga petugas meluncur ke rumah korban untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Namun polisi sangat menyesalkan pernyataan orang tua korban yang tidak memperkenankan korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk otopsi. Ada dugaan, pemilik kafe telah membuat perdamaian dengan memberikan uang duka yang tidak sepantasnya diterima. Bahkan ada dugaan orang tua korban telah dibujuk rayu oleh pemilik kafe, supaya mengatakan, korban ada mengindap penyakit astma, atau sesak nafas.

Dengan terlebih dahulu menyediakan beberapa jenis obat penyembuh asma disamping tubuh korban yang terbujur kaku di bangku kafe Lavendos atau dikenal (Kafe Lorong Penuh Dosa-red) . Padahal, pakcik korban, Amat, ketika menerima jasad kemanakannya yang telah tewas dengan tidak wajar, pagi itu telah memanggil seorang Mantri dilingkungan untuk memeriksa.

Dan sang Mantri menyarankan supaya membawa jasad korban diotopsi di rumah sakit. “Orang yang meninggal dengan mulut mengeluarkan busa atau buih, serta gigi terkatup rapat dan tubuh kejang. Biasanya orang itu sebelum meninggal telah keracunan obat atau melebihi dosis mengkonsumsi obat, kecuali orang itu ada menderita epilepsi atau penyakit ayan”, sebut I’an, sang Mantri yang sempat diminta bantuannya untuk memeriksa jasad korban.

Secara terpisah, Kapolsek Gebang AKP B Karo-Karo membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyesalkan sikap orang tua korban yang tidak mengizinkan korban untuk di visum. Atas kejadian tersebut, masyarakat Desa Air Hitam meminta pihak berwenang untuk segera menutup usaha kafe Lofendos yang tidak memiliki izin serta menyebabkan Desa itu disorot sebagai Desa mesum dan pembantaian.

Pasalnya, dilokasi lavendos sudah berulang kali terjadi keributan yang menyebabkan kematian. Bahkan seorang polisi meninggal akibat buntut dari keributan yang pernah terjadi di kafe lapendos. ”Belum lama ini, Bripka Rafi’i dikeroyok pereman di kafe Lavendos, akibatnya, tersangka yang melarikan diri juga telah membunuh polisi”.Bahkan 6 bulan lalu, seorang PSK muda juga tewas di kafe Bunda, akibat over dosis mengkonsumsi narkoba di Kafe Lovendos itu”, sebut beberapa warga Desa Air Hitam.(darwis)


0 Responses to “Gadis Bawah Umur Tewas Akibat OD di Kafe Lorong Penuh Dosa”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: