09
Des
08

Perampokan Mulai “Kumat “Di P.Brandan

Langkat, Semar News

Aksi perampokan sejak beberapa minggu belakangan ini mulai “Kumat” di Pangkalan Brandan. Meningkatnya kejahatan tersebut karena mulai bebasnya para pelaku yang selama ini mendekam di balik rumah tahanan (Rutan) Negara. “Sejak bebasnya para pelaku (residivis) dari penjara, perampokan kembali kambuh”, ujar Zainal, salah seorang warga Brandan kepada Semar News, Minggu (6/12).

“Sejak belakangan ini aja, kejahatan seperti perampokan mengganas, kalau sebelumnya wilayah ini (Brandan) aman-aman saja, hal ini karena keluarnya para pelaku perampokan dari penjara.” Tambah Ijal nyeletuk. Kejahatan dengan kekerasan tersebut, terahir dialami Edy Setia Darman (22) dan seorang temanya.

Putra salah seorang wartawan cetak ini dirampok dua orang pria Sabtu (6/12) dinihari di kawasan Jalan Pelabuhan Pangkalan Brandan sepulangnya dari rumah temannya. Dalam kejadian ini teman Edy kehilangan sebuah hand phone Nokia miliknya. Atas kejadian tersebut, H. Anwar Ujang (56) orang tua Edy Setia Darman, telah membuat laporan pengaduan ke Polsek P. Brandan.

Menurut pengakuan H. Anwar Ujang kepada Semar News melalui telepon, perampokan yang menimpa putranya terjadi dikawasan Jalan Pelabuhan, Brandan. Dalam kejadian ini, pelaku juga sempat memukul kedua korban sebelum ahirnya membawa lari satu unit hand phone. “Saat itu anak saya baru pulang dari rumah temanya, namun ditengah jalan dipepet oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor, saat itu pelaku langsung memukul korban dan memaksa menyerahkan barang berharga yang mereka bawa. Untung ketika para pelaku beraksi ada warga yang melihat sehingga mereka kabur dengan membawa hasil kejahatan satu unit hand phone.” Ujar H.Anwar Ujang seraya menambahkan warga sekarang dibuat resah atas maraknya aksi perampokan di Brandan. Sementara Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Zulkarnain S ketika dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, sebab salah seorang pelaku identitasnya sudah kita kantongi, mudah-mudahan secepatnya mereka kita tangkap.” Tukas kapolsek menambahkan kalau pelaku merupakan resedivis yang baru keluar penjara.(darwis)


0 Responses to “Perampokan Mulai “Kumat “Di P.Brandan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: