09
Des
08

Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat: Photo Lagi Berciuman Beredar, Yang Lebih “Vulgar” Masih Disimpan Suami

Langkat, Semar News

Rumah tangga yang dibina Syahrial (43) sejak tahun 1994 lalu dengan Juni Mintarsih berantakkan sudah. Keutuhan rumah tangga yang selama ini dicoba dipertahankannya sepertinya memang harus berahir dengan jalan seperti ini. Namun ada satu hal yang membuat bathin Syahrial begitu terpukul, yakni runtuhnya mahligai rumah tanganya bukanlah karena faktor kekurangan ekonomi, melainkan “Hobi berselingkuh” sang istri.

Syahrial (Suami Yuni Mintarsih)

Terlihat H. Surianto dengan begitu bernafsu menciumi bibir Yuni Mintarsih. Keduanya adalah anggota DPRD Langkat. Menurut Syahrial, Suami sah Yuni Mintarsih, dirinya masih menyimpan photo yang lebih Vulgar. Menurutnya juga, Yuni Mintarsih pernah mengaku bahwa dirinya berhubungan badan bukan hanya dengan H. Surianto tapi juga dengan Mantan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) kab. Langkat Amiruddin Kahar (Ameh). Menurut pengakuan salah seorang warga langkat, dirinya juga pernah memergoki Yuni masuk ke kamar salah satu losmen di Jl.Medan Binjai dengan salah seorang pria yang juga anggota DPRD langkat pada siang hari. Sumber photo : Syahrial (Suami Yuni Mintarsih)

Bila dibandingkan dengan warga lainya, kehidupan Syahrial dengan istrinya Junimintarih boleh dibilang lumayan senang. Apalagi, saat ini Juni duduk sebagai seorang anggota DPRD Langkat, yang penghasilanya lumayan besar dibandingkan kuli banggunan. Tapi apa hendak dikata, garis tangan Syahrial memang telah ditentukan yang kuasa bakal mendapat cobaan seperti ini.

“Memang sangat mahal harga sebuah kebenaran itu”, bang, bilang Syahrial kepada Semar News, Kamis (4/12) di Stabat menumpahkan unek-uneknya. Sejenak Syahrial terdiam dan menarik napas panjang seraya menyulut sebatang rokok yang terselip dijari tengahnya itu. Syahrial yang selama ini menetap di Aceh, sengaja datang ke Langkat karena mendapat bukti-bukti baru perihal pengkhianatan sang istri.

“Saya banyak mendapatkan gambar-gambar seronok istriku dengan lelaki lain, kalau abang tidak percaya coba lihat ini”, tunjuk Syahrial sambil mengeluarkan sebuah amplop putih yang didalamnya ada beberapa lembar gambar Junimintarsih istrinya dengan Surianto. Entah dari mana Syahrial mendapatkan photo-photo tersebut, yang pasti adegan didalam photo tadi jelas menyiratkan kalau kedekatan Junimintarsih dengan Surianto bukanlah kabar buruk semata.

“Kalau abang mau photo mereka yang lebih vulgar lagi, saya ada menyimpannya, dan gambar tersebut mereka abadikan disebuah hotel diluar Kota ini, untuk membuktikanya saya akan menunjukanya kepada publik satu persatu, biarlah masyarakat menilai wakil mereka yang duduk digedung dewan terhormat itu.” Tukas Syahrial seraya mengamati gambar sang istri yang sedang berciuman dengan pasangannya H. Surianto.

“Seorang anggota dewan yang terhormat seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum, bukan berprilaku tidak senonoh dengan memperlihatkan tindak-tanduk yang tidak terpuji. Yang sangat-sangat saya sayangkan kenapalah istri yang begitu saya percaya dan cintai tega berbuat seperti ini, untuk menjaga keutuhan rumah tanganya saja dia tidak bisa, bagaimana lagi untuk menjaga amanah rakyat, betapa malangnya masyarakat memiliki wakil mereka seperti ini.” Timpal Syahrial sambil tertawa cengegesan.

“Selaku masyarakat biasa jelas saya merasa malu melihatnya, apalagi sebagai seorang suami, jelas berdosa masyarakat yang memilih wakil rakyat mereka seperti sosok Junimintarsih”, Katanya. Menurut Syahrial keretakan rumah tangganya dimulai sejak berkecimpungnya Junimintarsih di kancah Politik.

Setelah beberapa tahun berkecimpung didunia yang menghalalkan segala cara itu, tindak tanduk Junimintarsih berubah 90 derajat. “Sikap keras kepala dan mau menang sendiri sekaligus doyan merekayasa cerita memang telah jadi kebiasanya begitu dirinya dilantik menjadi salah seorang anggota DPRD Langkat”, beber Syahrial. Padahal dulunya Junimintarsih bukanlah apa-apa tanpa Syahrial.

Syahrial yang merupakan orang partai ini memberi peluang kepada Junimintarsih untuk ikut andil dalam Politik. Tak cuma waktu, tenaga, pikiran dan materi yang telah dikorbankan Syahrial untuk mendukung sekaligus membesarkan nama sang istri ketika itu. Usaha Syahrial yang sempat berkibar harus gulung tikar setelah terkuras buat biaya Junimintarsih mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Semua telah saya korbankan untuk dia (Junimintarsih), tapi begitu dirinya menjadi orang seperti sekarang ini, inilah balasannya kepada saya, dia mengkhianti rumah tangga kami, malah dia menuduh saya suka memukulnya, padahal saya tidak pernah bersikap kasar kepadanya meski telah mengetahui skandal-skandalnya dengan lelaki lain selain Surianto”.“ ungkap Syahrial. (darwis)


6 Responses to “Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat: Photo Lagi Berciuman Beredar, Yang Lebih “Vulgar” Masih Disimpan Suami”


  1. Desember 12, 2008 pukul 7:34 am

    lho, dia itu berjilbab tho’. Koq kelakuannya kyk gitu yah….

  2. 2 Dul
    Maret 10, 2009 pukul 2:31 am

    Kalau selingkuh itu nggak kenal berjilbab atau tidak. Setan menggoda semua orang, yang berjilbab kek, yang tidak berjilbab kek. Tapi buat apa berjilbab kalau kelakuannya kayak setan gitu. Hai Yuni, jilbabmu tidak akan bisa mencegahmu dari siksa neraka. Kau bisa menghianati dan membohongi suamimu, tapi Allah tidak bisa kau bohongi. Ingat, besok ada hari pembalasan yang tidak pernah kau pikirkan saat di dunia. Berbuatlah semaumu, tapi ingat pembalasanmu di akhirat kelak.

  3. 3 jusi
    April 26, 2009 pukul 12:50 am

    gnilah muka2 para pengemban amanat rakyt’
    muka2 ta tau diri,ta tau malu,dan ta tau di percaya
    sngguh tragis………………
    bkn tuk bela rakyat tapi tuk selungkh
    bkn tuk mkir rakyat tpi bt rakyat malu
    lalu……………………………………………………………
    mo di kmanakan muka indonesia ini
    klau pmimpinnya saja sprti ini

  4. 4 yusri abdullah
    Februari 8, 2010 pukul 4:24 pm

    Betul2 spt anjing kejepit…sewaktu blm terpilih,memohon merayu-rayu minta dipilih.sudah jadi anggota dewan keliatan belang nya.KALO DASAR ANJING, TIAP HARI DIKASI NASI PUN TETAP NYARI TAIK….Ayooooo….singkirkan dari kehidupan manusia beradab.

  5. Maret 15, 2010 pukul 1:33 pm

    ga papa lah yang penting dia happy,lagian yang pake jilbabnye cakep sih,coba klu jelek mn ada yg mau ,betul ga anak2?

  6. April 30, 2010 pukul 8:56 am

    kalau dulu pemilu sistem coblos, saya masih maklum.

    Sekarang kan contreng. ngak ada coblos coblosan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: