18
Des
08

Terkena Virus HIV, Pria Homoseks Bunuh Diri Nyemplung Sumur

Binjai>> Aswin

Merasa penyakit kelamin yang dideritanya tak kunjung sembuh, Zaini Chalis Nst alias Adek Bondon (32), warga Jalan Umar Baki, Kelurahan Limau Sundai,Kecamatan Binjai Barat, memilih mengakhiri hidupnya dengan nyemplung kedalam sumur dekat belakang rumah abangnya. Peristiwa bunuh diri tersebut terjadi pada Minggu (14/12) pukul 19.30 Wib.

Anton (48) abang si korban saat ditemui Semar News, Selasa (16/12) dirumahnya Jalan Letj.Umar Baki No 239, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, mengatakan sebelum kejadian sekira pukul 19.00 Wib korban diajak oleh kakaknya untuk berobat, namun saat hendak pergi itu korban kekamar mandi terleih dahulu. “Katanya mau pipis” bilang Anton.

Namun korban yang tadinya bilang mau pipis tak kunjung keluar dari dalam kamar mandi. Merasa curiga karena terlalu lama, kakak korban memanggil namun tak ada jawaban korban. Saat pintu dibuka korban tidak terlihat ada dalam kamar mandi tersebut, karena gelap maka kakak korban menghidupkan lampu dan terlihat posisi papan untuk menutup sumur itu telah terbuka. Spontan timbul was-was dihati kakak korban. Saat dilihat ke dalam sumur terlihat ada sosok manusia yang sudah tak bergerak lagi.

Data yang dikumpulkan Semar News dari Kepolisian, terdapat surat keterangan yang menerangkan bahwa korban sudah berulang kali berusaha untuk dapat menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Seperti pemeriksaan yang dilakukan korban di Unit Radiologi RSU Pusat Adam Malik Medan yang ditandatangani Dr.Netty Instalasi Patologi Klinik dan Laboratorium Klinik Thamrin,Jalan Thamrin Medan.

Elfa (25) kasir Laboratorium Klinik Thamrin Medan saat dihubungi via telepon kepada Semar News (5/11) mengatakan bahwa korban sempat chek up tentang kondisi penyakitnya dan ditangani oleh Dr.Sri Wardani. Kasir tersebut juga membenarkan bahwa korban terindikasi HIV, dan untuk lebih jelasnya menyarankan agar menghubungi dokter yang menangani penyakit korban. “Harap abang hubungi Dokter yang bersangkutan ya” bilang Elfa ramah.

Beberapa warga sekitar rumah korban saat ditemui Semar News mengartakan begitu mengenal Zaini Chalis. “Kalau ditanya Zaini kami nggak tahu tapi kalau dari tadi dibilang Adek Bondon atau Adek Bulu kami tau”, kata warga. Menurut warga disana, korban dari semenjak SMU dulu memang terkenal dengan nama Adek Bondon karena suka menjual perempuan kepada laki-laki hidung belang. “dia (korban-red) pekerjaannya ya itu, masuk hotel keluar hotel, selain itu dia kuat main judi”, bilang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Korban juga dikenal suka sesama jenis, hingga dugaan penyakitnya merupakan akibat dari perbuatannya yang suka sesama jenis alias homoseks. Warga juga menyebutkan, akibat penyakitnya itu korban disolasi terpisah dari rumah keluarganya. Korban yang sudah tidak mempunyai kedua orang tua ini harus hidup dalam sebuah kamar yang dibangunkan keluarganya dibelakang rumah abangnya.

Kapolresta Binjai AKBP Roberts K,Sik, melalui Kapolsek Binjai Barat Iptu JMT.Simanjuntak membenarkan adanya peristiwa tewasnya warga akibat bunuh diri tersebut. “Korban yang sudah tewas sempat dibawa ke RSU Dr Djoelham untuk dilakukan visum, ujar Kapolsek.(aswin)


0 Responses to “Terkena Virus HIV, Pria Homoseks Bunuh Diri Nyemplung Sumur”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender Tulisan

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Administratur

Photobucket

Kontibutor :

Darwis, Aswin, Fachruddin, Fandi Photobucket darwis pos metro

Banner Anti Korupsi

Photobucket banner bahaya laten korupsi

Link Berita :

Photobucket

Komunitas Blogger Sumut

Yang Mampir:

  • 267,159 pengunjung
Locations of visitors to this page [URL=http://flagcounter.com/more/Bqu][IMG]http://flagcounter.com/count/Bqu/bg=FFFFFF/txt=000000/border=CCCCCC/columns=2/maxflags=12/viewers=0/labels=0/[/IMG][/URL]

%d blogger menyukai ini: